Cara Ampuh Mengatasi Ping Besar Saat Bermain Game Online PUBG dan Mobile Legend 2019

Ditahun 2019 ini banyak sekali penggemar game online di smartphone, terutama PUBG dan Mobile Legend Bang-Bang. 2 Game ini sedang booming 2 tahun terakhir, kontes Esport pun sering dilakukan untuk mendongkrak kejayaan 2 game ini. Namun beberapa bulan terakhir ini banyak sekali player yang mengeluh tentang lag saat bermain game. 

Padahal sinyal bagus namun saat bermain game ping merah 300ms-700ms dimana game akan lag. kejadian akan membuat kita kecewa marah dan kesal ketika saat sedang perang atau war tiba-tiba ping jeplak merah.

kali ini admin akan berbagi beberapa tips ampuh mengatasi ping merah pada game online smartphone. Berikut tips dari admin 
  1. Jangan bermain game saat batterai smartphone dibawah 15%. Game online membutuhkan daya besar. Sering kali kita memaksakan diri tetap bermain game meskipun keadaan daya batterai smartphone kita sudah lemah. penggunaan ini akan mengakibatkan samrtphone bekerja sangat berat dan akan membuat android kita panas. Dari situ IC smartphone kita bekerja sangat keras. Lebih baik isi daya batterai dulu sampai 50% baru gunakan untuk bermain game online.
  2. Jangan bermain game online sambil di cas. Banyak sekali dari kita melakukan kesalahan bisa dibilang sangat fatal. Bermain game online dengan di cas akan membuat smartphone bekerja sangat keras,Ini akan membuat game lag. IC akan membengkak baterrai akan berkerja maksimal. Jika daya tahan batterai tidak mumpumi bisa meledak.
  3. Gunakan jaringan 4G. Game moba akan melakukan setting server kepada perangkat seluruh pemain saat game berlangsung. Konsumsi data akan lebih besar. Maka gunakan jaringan yang bagus agar tidak lag saat bermain.
  4. Jangan bermain saat jam BOCIL (Bocah Cilik) lagi main. Sekarang anak-anak sudah ikut bermain game online iki. Kami sarankan jangan bermain game pada jam-jam tertentu. Pada pukul 12:00-17:00, saat itu banyak bocil bermain karena sudah pulang sekolah. Dan pukul 19:00-21:00, Jangan juga push rank pada hari libur dan tanggal merah.
  5. Minimal ram Smartphone 3 GB. Agar game tidak lag. Gunakan samrtphone dengan kapasitas ram besar.
Demikian adalah beberapa tips agar lancar saat bermain game online terutama PUBG dan Mobile Legend Bang-Bang. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Ping Besar Saat Bermain Game Online PUBG dan Mobile Legend 2019"

Posting Komentar